Keahlian & Kemampuan => Ahli pemrograman: Mobile android, mobile web, Dekstop Multi User dan Single User, ahli design grafis, mengerti hardware maintenance, mengerti networking dan security
Peluang Kerja & Bisnis => Programmer Aplikasi Komputer, Software House, Staff EDP, Staff IT, Design Grafis, Staff Tendik, Bisnis Information Technologi, dll
Keahlian & Kemampuan => Ahli manajemen keuangan, ahli computer perkantoran, ahli MYOB, ahli Zahir, ahli auditing
Peluang Kerja dan Bisnis => Staff acoounting, staff komputer akuntansi, staff Administrasi keuangan, staff auditing, teller, accounting software house, staff pengajar, perbankan, dll
Keahlian & Kemampuan => Ahli manajemen kantor, kesekretariatan, ahli komputer office, merancang formulir, pengarsipan, manajemen SDM, tourism depelopment board, computer for office, management bisnis.
Peluang Kerja & Bisnis => officer, PNS, Humas dan staff administrasi, teller, wirausaha, BUMN, BUMD, operator, guide, EO (Event Organizer), Travel Consultant, staff pengajar, dll
POLITEKNIK ANIKA memiliki DOSEN-DOSEN BERPENGALAMAN & PROFESIONAL. SIAP menjadikan POLITEKNIK ANIKA sebagai Perguruan Tinggi berkualitas "TINGGI"
Menghasilkan lulusan yang kreatif dan berjiwa enterpreneur, agar mampu bersaing di Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI)
Rasakan serunya belajar di POLITEKNIK ANIKA dengan sistem belajar 80% Praktek dan 100% Internet Gratis
Jangan bingung cari kerja, dapatkan informasi lengkap semua lowongan pekerjaan, dan Pelatihan-pelatihan dari ANIKA TRAINING CANTER (ATC)
Berbagai event/kegiatan kampus rutin kami selenggarakan, mulai dari seminar IT, Hacking Competition, Jobfair dan masih banyak lagi
1. Periode I dimulai 1 Januari s.d. 31 Mei 2021 2. Periode II dimulai 1 Juni s.d. 31 Agustus 2021 3. Pendaftaran online: Klik link ( Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru ) pada menu di atas atau sebelahkanan di bawah tautan pada laman ini, 4. Atau Hubungi Sdri. Beliana, kontak (WA): 0822 8202 4593 untuk mendapatkan informasi lengkap.
1. Memberikan pelayanan prima agar terciptanya suasana kondusif bagi penyelenggaraan Tri Dharma perguruan tinggi. 2. Menerapkan kurikulum sesuai kebutuhan DUDI dalam proses pembelajaran & penerapan konsep link and match dengan jelas dan tegas. 3. Menyelenggarakan program Diploma Tiga (D3) berbasis teknologi informasi yang mendukung peningkatan sumber daya manusia. 4. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara berkesinambungan dalam rangka menjaminan mutu lulusan. 5. Mengembangkan tata kelola efektif dan efesien untuk dapat menyikapi perubahan yang terjadi.